THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 20 Januari 2010

salut ku tlah berubah bernas kapadamu "ibu"


sedikit mengenai ibu.
ibu seorang wanita hebat yang didedikasikan seluruh hidupnya untuk anaknya.
yang memberikan seluruh peluhnya untuk kebahagiaan anaknya.yang mengerahkan seluruh tenaganya untuk menjaga anaknya.
tapi kenapa semua ini harus terjadi kepadaku???
aku yang selama ini membanggakan mamah dihadapan Tuhan,sahabat,teman,orang sekitar,termasuk

diriku sendiri harus melihat mamah sekarang ini yang jauh dari harapanku mah.
kenapa engkau tega seperti ini kepadaku,anak-anakmu,serta papah yang dihadapanmu dia adalah suami mu.
aku tak pernah ingin ini semua terjadi kepadaku termasuk kepada orang lain yang tak kukenal siapa mereka.
aku seperti itu bukan berarti mamah harus seperti itu juga,aku tak ingin mamah berubah menjadi mamah yang tidak tau basic dan latar belakang tentang pengertian mamah atau ibu itu sendiri yang bersedia melakukan apapun untuk anak dan suami mamah bukannya malah bersedia melakukan apapun untuk orang "ITU".
aku sakit ketika aku harus tau tentang apa yang sudah mamah lakukan.
aku sakit ketika aku harus melihat semua ini terjadi kepadaku.
apakah ini akan menjadi karma ataukah memang sudah terjaid karma itu????????............
BERUBAH MAH BERUBAH !!!!!!
berubah menjadi mamah yang dulu yang hebat,,yang luar biasa menghadapi semua masalah keluarga kita yang sudah mulai porak poranda.
bukan malah menjadi mamah yang tidak tau aturan,tata krama,attitude,dan yang paling penting sudah mulai melenceng dari ajaran islam itu sendiri.
adam pengen mamah kaya dulu lagi,,itu aja yang adam minta mah.
adam pengen kita kaya dulu lagi :(
walaupun aku menjadi seperti ini terhadap mamah,,tapi aku akan sllu salut untukmu MAMAH.
karna aku tahu pengorbanan mamah seperti apa.

-pernahkah kita ngomel ketika mamah cerewet?
*pernah
-pernahkah kita marah mamah ngomel?
*pernah
-pernahkah kita tidak menghiraukan mamah?
*pernah
-pernahkah kita memusuhi mamah?
*pernah
-TAPI pernahkah kita mikir apa yang mamah pikirkan?
*tidak
-sebenarnya apa yang mamah pikirkan?
*takut

TAKUT TIDAK BISA MELIHAT KITA TERSENYUM,MENANGIS DAN TERTAWA. . .
TAKUT TIDAK BISA MENGAJAR KITA LAGI. . .

KARENA WAKTUNYA YANG SINGKAT. . .

DISAAT MAMAH MENUTUP MATA,,,
TIDAK ADA LAGI YANG CEREWET. . .

DISAAT KITA MENANGIS MEMANGGIL NAMANYA APA YANG DIA BALAS?,
DIA HANYA DIAM. . .

TAPI BAYANGANNYA TETAP DISAMPING DAN BERKATA :

" ADAM, JANGAN MENANGIS, MAMAH MASIH DISINI,
MAMAH MASIH SAYANG KAMU DAN AKAN SELALU MENJAGAMU ".


terima kasih mamah,
mamah tetap luar biasa di hati adam.

0 komentar: