THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 20 Januari 2010

kenapa gw menganggap rokok sebagai sumber inspirasi gw?


kata orang rokok itu bisa buat ngilangin stres,pusing dll.
kata laki-laki nerokok juga bisa diartikan buat ikut-ikutan doang,
dan ngerokok bisa buat para laki-laki ngerasa dirinya cool,mach,keren,n gaul pokoknya seperti itulah pengertian rokok itu sendiri menurut gw yaa...

SO YOU MUST DOING THE BEST FOR YUR SELF

dari sini kita bisa ambil kesimpulan bahwa rokok itu banyak digunakan dikalangan remaja
jangankan remaja ,para anak-anak juga sudah ada yang melakukan hal ini.
so,menurut gw rokok udah mendarah daging buat para penduduk indonesia khususnya remaja laki-laki.
sebenarnya rokok tuh ngeganggu luar dalem dari diri kita dan orang sekitar.
kalo dari dalem bisa ngerusak rgan terutama paru-paru,
dan kalo dari luar bukan cuma asapnya aja yang ngeganggu,tapi juga dampak polusi yang disebabkan dari asap rokok itu sendiri.

tapi tetep buat gw rokok segala-galanya ,emang udah gag bisa dipungkiri lagi kalo rokok bener-bener berarti buat kelangsungan hidup gw.

0 komentar: